Jawabanmu

2014-04-24T13:15:17+07:00
lingkungan yang bagus ling kungan kenapa kau sangat bersih dan kenapa kau terus disukai orang lingkunga ,lingkunga,lingkunga dah sekian
Jawaban paling cerdas!
2014-04-24T13:53:50+07:00
Paru- Paruku

Satu demi satu, dua demi dua, tiga demi tiga
Seratus sudah aku menanammu
Setiap hari aku merawatmu
Kami hidup
Kami sehat
Semua karnamu,
Paru-paruku

Tapi sekarang, mereka kejam denganmu
Kau hanya semacam kertas yang bisa dipotong-potong, diinjak-injak
Mereka tak pernah peduli dengan masa depannya
Tak pernah peduli dengan anak cucunya akan hidup bagaimana nanti
Rasa peduli mereka hanya untuk uang

Paru-paruku,
Buatlah mereka sadar akan penting adanya engkau 
1 5 1