Jawabanmu

2014-04-24T12:42:09+07:00
1.dengan cara mencintai produk indonesia 2.sangat bagus
Jawaban paling cerdas!
2014-04-24T12:43:35+07:00
Jawab No.1
Peran generasi muda dalam melestarikan budaya tentu sangat  penting karena, “Seorangpemuda ibarat matahari yang terang dan cahaya yang paling panas".
ari ungakapan ini  kita dapat mengatakan, bahwa masa muda  adalah masa kekuatan atau masa keemasan. Namun Saat ini kita dapat melihat betapa lemahnya peran pemuda dalam menjaga dan  melestarikan budaya daerah masing masing. Di sini bisa kita lihat, bahwa pemuda lebih  suka mengikuti budaya modern yang kebarat-baratan dari pada budaya daerah kita yang lebih beradat dan beradab

Jawab No.2
kita sikapi dgan halhal yang positive. dan kita harus bisa menyikapi mana budaya yang baik dan mana budaya yang salah
2 4 2