Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-24T12:39:46+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.Peran generasi muda dalam melestarikan budaya tentu sangat  penting karena, “Seorangpemuda ibarat matahari yang terang dan cahaya yang paling panas".
Contoh dari peran generasi muda : 
- Mempelajari Kesenian Kesenian Daerah
- membantu memperkenalkan budaya budaya daerah ke orang banyak
- tidak terlalu bergantung pada budaya asing.

2.
kita harus melestarikannya, dengan mengikuti pembelajaran khusus untuk budaya tersebut (contoh : mengikuti ekstarkulikuler menari tradisional)
2 5 2
2014-04-24T12:53:57+07:00
1. selalu bangga dengan budaya di daerahnya mencoba mempelajari budaya tsb. 2. Selalu memilah di mana terdapat budaya yg positif