Jawabanmu

2014-04-24T12:33:27+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Segitiga siku-siku (right triangle) adalah segitiga yang salah satu besar sudutnya sama dengan 90 derajat. Sisi di depan sudut 90derajat disebut hipotenusa atau sisi miring.
Jawaban paling cerdas!
2014-04-24T12:33:42+07:00
Segitiga siku-siku memiliki satu sudut sebesar 90 derajat. Dua sudut lainnya tidak bisa ditentukan pasti tapi jumlah dua sudut lainnya ini 90 derajat
2 4 2