Jawabanmu

2014-04-24T12:28:41+07:00
Sudut segitiga sama kaki hanya bisa ditentukan yaitu 2 sudutnya sama besar, tidak bisa langsung ditentuka nilainya
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-04-24T12:30:12+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Egitiga sama kaki ( isoceles triangle) adalah segitiga yang dua dari tiga sisinya sama panjang. Segitiga ini memiliki dua sudut yang sama besar.
thaks jawaban terbaiknya
segitiga yg dua dari tiga sisi nya