Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-24T11:59:07+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
penurunan kesadaran,
euforia,
rasa kantuk,
lesu,
penglihatan kabur.

Morfin juga mengurangi rasa lapar, merangsang batuk, dan meyebabkan konstipasi. Morfin menimbulkan ketergantungan tinggi dibandingkan zat-zat lainnya. 
2014-04-24T13:50:51+07:00

ngantuk
lesu
penglihatan kabur
tidak sadar
tdk berkonsentrasi dgn baik