leher rahim...
jika dari segi kedokteran serviks adalah bagian bawah rahim berbentuk melingkar yang berbatasan dengan vagina, terdiri dari jaringan berserat dan sebagian besar otot.
leher rahim

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-24T11:50:36+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Serviks disebut juga Leher Rahim
1 5 1
2014-04-24T11:51:03+07:00
Serviks itu adalah nama lain dari rahim