Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-24T11:30:20+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
jarak kota A ke kota B pada peta 5 cm dengan skala 1:1.000.000,
 jarak sebenarnya
= 5 x1000000 = 5000000 cm = 50Km
2014-04-24T15:52:37+07:00
Jarak sebenarnya= jarak pada peta x skala
                         = 5x1000000
                         =5000000 cm
                         = 50 km