Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-24T10:17:03+07:00
CPU : central processing unit
fungsi : melakukan fungsi aritmatika atau logika terhadap data

vga : video graphics array
fungsi :  menerjemahkan atau mengubah sinyal digital komputer menjadi tampilan grafis di layar monitor

ram : random access memory
fungsi : sebagai pendukung dan pelayan bagi prosessor

9 4 9
2014-04-24T10:17:41+07:00
RAM : Random Acsess Unit
CPU : Central Procecing Unit
VGA : Visual Graphic Audio
5 4 5