Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-24T09:22:55+07:00
Baca seluruh cerita, catatlah bagian-bagian yang menurut kamu penting lalu susunlah bagian-bagian penting itu untuk menjadi sebuah cerita yang lebih singkat
5 4 5
2014-04-24T09:25:48+07:00
Membaca teks seluruhnya, lalu cari ide pokoknya.untuk mencari ide pokoknya kamu harus membaca teksnya lalu di pahami isi bacaan teks tersebut.

ini  jawaban dari saya
1 3 1