* B = Byte
* b = bit

1 Byte = 8 Bit
1 MBps = 8 Mbps = 1024 KBps = 8192 Kbps
1 KBps = 8 Kbps = 1024 Bps = 8192 bps
1 Mbps = 128 KBps = 1024 Kbps
1 Kbps = 128 Bps = 1024 bps
1 Bps = 8 bps

Lalu satuan "MBPS" nya bagaimana?

Tidak ada yang namanya "mbps", yang ada hanya "MBps" atau "Mbps" (lihat hurufnya, bedakan antara "B" dengan "b").
Bit dan byte adalah istilah yang pasti sering anda temukan ketika berurusan dengan komputer dan internet. Istilah-istilah seperti ini sering membuat kita bingung. Sebelum dibahas panjang lebar, singkatnya bit dan byte tidak sama, 1 byte dibentuk atas 8 bit.

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-24T08:19:39+07:00
Byte lebih besar Dari bit 1byte = 8bit
1 5 1
2014-04-24T08:20:47+07:00
Bit adalah kependekan dari "Binary Digit", yang berarti digit biner. Binary digit adalah unit satuan terkecil dalam komputasi digital. 

Bit adalah kependekan dari "Binary Digit", yang berarti digit biner. Binary digit adalah unit satuan terkecil dalam komputasi digital.