Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-24T08:53:38+07:00
5. B cosβ ≥ cosα
kalau α di Q dan β di P
6 D q/ √p^2 +q^2
tan α = sin/cos
pakai teorema phytagoras
cos = samping / miring
samping nya = q
sisi miringnya = √p^2 + q^2
1 5 1
2014-04-24T11:36:30+07:00
Setuju ma komen satu lagi

kalau α di Q dan β di P 
6 D q/ √p^2 +q^2
tan α = sin/cos
pakai teorema phytagoras 
cos = samping / miring 
samping nya = q
sisi miringnya = √p^2 + q^2