Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-24T05:42:35+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kegunaanya yaitu sebagai obat anti demam dan tonikum bagi bayi dan anak kecil.
caranya : dengan menuangkan air mendidih ke dalam gelas piala yang terbuat dari akar atau kayu pasak bumi dan biarkan mendingin (info dari google search)
2 5 2
2014-04-24T05:49:26+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Obat perkasa / vitalitas bagi para pria yang memiliki kekurangan dalam masalah seksual.
1 3 1