Jawabanmu

2014-04-24T00:08:39+07:00
Maksud soalnya ini gimana sih ?
Jawaban paling cerdas!
2014-04-24T00:11:13+07:00
-Perikanan darat adl kegiatan/usaha penangkapan dan budidaya ikan dan biota perairan  lainnya di air tawar dan air payau
jenis : ikan tilan,udang galah,ikan temoleh,ikan puyu

-Perikanan laut adl kegiatan/usaha penangkapan dan budidaya ikan dan biota perairan  lainnya di air laut
jenis : cumi-cumi,tuna,ikan kakap
1 5 1