Jawabanmu

2014-04-24T08:57:12+07:00
Joomla versi berapa ?

untuk joomla versi 3.2 dan 2.5 kamu bisa menginstall module polling dari menu :

Extensions - Extension Manager

untuk modulenya kamu bisa dapatkan di website resmi joomla.org

selamat mencoba, jika ada kendala silahkan posting disini biar dibantu
Terimakasih banyak atas bantuannya :)
Jawaban paling cerdas!
2014-04-24T14:15:07+07:00
Download dulu component AcepollsSetetlah di Download, Login ke AdminKlik menu Extension – Extension Manager lalu upload dan instal Component AcePolls yang sudah anda Download tadi.Jika instal berhasil, pilih menu Component dan klik AcePolls Lalu anda tinggal buat Polling anda.Selesai, sekarang polling anda sudah jadi, sekarang tinggal  bagaimana cara agar polling yang telah anda buat tadi muncul pada website.Balik lagi ke menu Extension – Module  ManagerKlik new untuk membuat module baru, lalu pilih AcePolls pada type module.Nah sekarang anda tinggal berikan judul seperti Polling Pengunjung dan atur dimana anda akan letakan Module Polling anda tadi pada website
Terimakasih banyak atas bantuannya :)
sama2, silahkan diposting jika ada yg mau dibantu