Jawabanmu

2014-04-23T22:17:26+07:00
Mungkin..... karena perbedaan pendapat , masalah ekonomi parpol ..? dan masalah pribadi .. itu yang saya tahu
Jawaban paling cerdas!
2014-04-23T22:45:34+07:00
Pada awalnya semua anggota parpol mempunyai tujuan yang sama, tetapi karena perbedaan pandangan yg dimana setiap individu bisa berubah, itulah salah satu penyebab kena parpol di indonesia mengalami perpecahan.
1 5 1