Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-23T22:13:00+07:00
Menteri Dalam Negeri
Menteri Luar Negeri
Menteri Pertahanan
Menteri Hukum dan HAM
Menteri Keuangan
Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral
Menteri Perindustrian
Menteri Perdagangan
Menteri Pertanian
Menteri Kehutanan
Menteri PerhubunganMenteri Kelautan dan Perikanan
Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi
Menteri Pekerjaan Umum
Menteri Kesehatan
Menteri Pendidikan Nasiona
Menteri Sosia
Menteri Agama
Menteri Kebudayaan dan Pariwisata
´╗┐´╗┐Menteri Komunikasi dan Informatika
1 5 1
2014-04-23T22:14:02+07:00
- Mentri dalam negri : Gamawan Fauzi SH, MS
- Mentri keuangan : Sri Mulyani Indrawati
- Mentri pertahanan : Purnomo Yusgiantoro
Prof. DR. Ir. Purnomo Yusgiantoro, M.A., M.Sc.
Menteri Pertahanan
Ir. Mohamad S. Hidayat
Menteri Perindustrian
kemenperin.go.id DR. H. Salim Segaf Al-Jufri, M.A.
Menteri Sosial
www.kemsos.go.id