Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-23T22:02:41+07:00
A. mengubah dan menetapkan Undang-Undang Dasar
 b. melantik Presiden dan Wakil Presiden berdasarkan hasil pemilihan umum dalam sidang Paripurna Majelis
c. melantik Wakil Presiden menjadi Presiden apabila Presiden mangkat, berhenti, diberhentikan, atau tidak dapat melaksanakan kewajibannya dalam masa jabatannya
1 5 1
2014-04-23T22:04:14+07:00
1. menetapkan UUD
2. melantik presiden dan wakil presiden
3. memperhentikan presiden dan wakil presiden