Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-23T22:10:03+07:00
(1 - √2-x / x-1 ) (1 + √2-x / 1 + √2-x) = 1 - (2-x) / (x-1)(1 + √2-x) = 1 - 2 + x / (x - 1)(1+√2-x) = (x-1) / (x-1)(1 + √2-x) = 1 / (1 + √1) = 1/2 ^^
terima kasih banyak ya kaka.... salam kenal dan terima kasih sudah menjawab semua pertanyaan saya yang lain juga, heheheh
Komentar sudah dihapus
siap...^^
2014-04-23T22:26:08+07:00
1-akar 2-x / x-1 dikali 1+akar 2-x /1+akar 2-x......1-(2-x) /(x-1)(1+akar 2-x)...
(x-1) / (x-1)(1+akar 2-x)....coret yang sama.......1 / 1+akar 2-x.........masukan nilai x .....1 / 1+akar 2-1.....1 / 1+akar 1.....1 / 1+1 ....=1/2..