Jawabanmu

2014-04-23T21:47:47+07:00
Resmi atau pribadi ?
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
hmm, gitu yaa makasih yaa hehe
Jawaban paling cerdas!
2014-04-23T21:57:33+07:00
Tergantung resmi atau tidaknya. Biasanya berupa pertanyaan, perintah, informasi, peringatan, permintaan, atau harapan. Pesan-pesan yang disampaikan dalam memo singkat, dan tidak dikenal adanya pembuka atau kalimat penutup tetapi penulis langsung kepada pesan yang dimaksudkannya.   Biasanya berupa perintah dari atasan kepada bawahannya.   Isinya singkat dan pendek.



Sistematika Penulisan Memo Resmi : Keterangan 1. kepala memo      2. penulis memo3. pihak yang dituju 4. isi memo 5. tanggal penulisan 6. identitas jabatan 7. tanda tangan


makasih udah mau bantuu;)
Komentar sudah dihapus