Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-23T21:49:41+07:00
Caranya dengan selalu ingat kepercayaan, semua tindakan kita pasti ada yg mengawasi. jadi untuk apa klo tidak jujur, karena tujuan kita hidup untuk mencari pahala(ridha allah). karena, klo kita dari awal udh jujur, pasti nanti rezeki gk akan kemana-mana. trus klo dari lingkungan yg tidak seperti apa yg diharapkan maka, sabar aja dulu. pasti ada balasannya,
2014-04-23T22:49:31+07:00
Tidak perlu berada dilingkungan yang tidak sejalan, di lingkungan yang sejalan pun jika kamu tidak punya pendirian atas perilaku dan tata hidupmu kamu akan terbalik juga. yang terpenting kamu harus punya tekat kuat, dan tanamkan pada diri kamu kalau kamu BISA dalam kondisi apapun