DIJAWAB PLIS BANGET BANTUUUU . sebuah toko menyediakan pakaian anak anak, remaja, dan orang tua. banyak pakaian anak anak 3/8 bagian,pakaian remaja 1/3 dari banyak pakaian anak anak,dan sisanya pakaian orang tua sebanyak 120potong.banyak pakaian seluruh nya ditoko itu? plis jawab. dapet pahal

2
udah ngerti dek? aku gk bisa nulis di jawaban T_T
240 potong total nya bener
Komentar sudah dihapus

Jawabanmu

2014-04-23T21:48:39+07:00
Kalao gak salah hasilnya itu ada 240 potong
Jawaban paling cerdas!
2014-04-23T22:52:33+07:00
O = orang tua  ..R=remaja ...A=anak-anak
A = 3/8 bagian  ... R = 1/3 A (ngerti kan ?) = 1/3 x 3/8 = 1/8 bagian
nah total semua pakaian kan 8/8 bagian jadi O pasti 4/8 (ngerti kan?)
jadi 4/8 bagian = 120... jadi kalau 1/8 bagian = 30
jadi total nya = 240 ngerti kan? jadikan yg terbaik ya
itu kan jadi 8/8 .-. nah terus?
8/8 nya gk usah dipentingin kak ... yg penting 3/8 bagian itu berapa baju gitu lo
kakak bantuin deh sampai paham ya dek .. tanya aja ^_^
aku gapaham 240 nya di apa ditambah apa?
kamu ngerti gk kenapa 4/8 = 120 baju?