Jawabanmu

2014-04-23T21:32:45+07:00
1. items, unsur budaya yang paling kecil 2. trait, merupakan gabungan dari beberapa unsur terkecil 3. trait kompleks, gabungan dari beberapa item dan trait 4. cultural activity, atau aktivitas budaya merupakan gabungan dari beberapa komplek budaya
TERIMAKASIH BANYAK ATAS BANTUAN JAWABANNYA ;)
Jawaban paling cerdas!
2014-04-23T21:33:07+07:00
1. sistem kepercayaan (religi)
2. sistem pengetahuan
3. peralatan dan perlengkapan hidup manusia
4. mata pencaharian dan sistem ekonomi
5. sistem kemasyarakatan
6. bahasa
7. kesenian
TERIMAKASIH BANYAK ATAS BANTUAN JAWABANNYA ;)
Jgn lupa jadiin jawaban terbaik yaa
oke