judul:
MEMELIHARA IKAN

Ikan merupakan salah satu binatang yang biasa dipelihara oleh manusia. Ikan sangat beragam mulai dari warna, jenis juga harganya. Dengan memelihara ikan, akan memberikan ketenangan,kesegaran bagi pemiliknya begitu juga orang melihatnya. Dalam memelihara ikan kita harus berhati-hati, karena jika perawatannya tidak sesuai maka ikan air tawar, jenis dan warna ikan air laut juga lebih beragam.
apa butuh argumen...

Jawabanmu

2014-04-23T21:43:14+07:00
Contoh teks eksposisi :
Pertama ,siapkan bahan dan alat seperti blender ,pisau ,gelas ,air ,gula ,susu ,dan mangga.Lalu anda dapat memastikan mangga-mangga tersebut sudah dalam keadaan matang.
1 5 1
2014-04-23T21:49:41+07:00
 Fungsi Jantung Manusia

 Secara umu,fungsi jantung adalah memompa darah ke seluruh tubuh dan menampungnya kembali setelah dibersihkan organ paru-paru. Hal ini berarti bahwa fungsi jantung manusia adalah sebagai alat atau organ pemompa darah pada manusia. Sebagai pemompa darah,jantung menyediakan oksigen darah yang cukup dan dialirkan ke seluruh tubuh,serta membersihkan tubuh dari hasil metabolisme (karbondioksida). Untuk melaksanakan fungsi tersebut, jantung mengumpulkan darah yang kekurangan oksigen dari seluruh tubuh dan selanjutnya memompanya ke paru-paru. Craanya, daerah pada jantung mengambil oksigen dan membuang karbon dioksida. Pada jantung, darah yang kaya akan oksigen yang berasal dari paru-paru dipompa ke jaringan seluruh tubuh manusia.
 Bertambahnya usia seseorang akan sangat berpengaruh terhadap fungsi jantung. Penurunan fungsi jantung akan semakin drastis apabila terdapat keadaan lain yang memengaruhi fungsi jantung itu sendiri. Sebagai contoh, terjadi infeksi otot jantung atau selaput oto miokarditis atau perikarditis, berkurangnya oksigen karena penyempitan pembuluh darh yang menyuplainya sering disebut sebagai penyakit jantung koroner,bertambahnya massa otot meningkatnya tekanan, dan sebagainya. Hal ini berarti jantung yang bekerja terus menerus selama manusia hidup,akan berpengaruh terhadap kemampuan fungsi jantung secara berangsur.
2 4 2