Pak budi dan istrinya sama-sama menjadi guru gaji pak budiRp1.800.000,00 dan gaji istrinya Rp 1.600.000,00 jika besar PPH 15% berapa jumlah gaji bersih yg diterima pak budi dan istrinya

2
ini bukan soal IPS apa?
bukan
jumlah gaji =1.800.000 + 1.600.000 = Rp3.400.000,00 PPH = 15 % × 3.400.000=Rp 510.000,00 jumlah gaji bersih=Rp 2.890.000,00

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-23T21:35:41+07:00
Total gaji=1.800.000+1.600.000=Rp3.400.000,00 Pph=15%×3.400.000=Rp 510.000,00 Total gaji bersih=Rp 2.890.000,00
1 5 1
2014-04-23T21:46:58+07:00