Gimana Perasaan Kalian Klo Saya datang kerumah teman dan dia nyuruh saya datang.
Padahal saya tunggu dia di depan rumah dia.''Beberapa jam yang lalu'' Baru di bukaan pintu
lalu dia nyuruh aku duduk di ruang tamu. baru duduk datang temn sbrng rmh x .MAKA ITU TAMU HARUS DI HORMATI"lalu saya jadi barang ejekan di depan masyarakat maka datang
jauh-jauh dari rumah untuk dia mau temanin beljar malah jadi ejekan..
Gimana Cara x Beri aku Saran Donk yang dia almi sama dengan aku alami

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-23T21:57:50+07:00
Cobain buat ngobrol ama dia 4 mata di ruang yang sunyi , terus nasehatin dia , klo dia temen baik anda seharusnya di lansung paham , tapi kalo bukan coba pendekatan lebih halus, klo gk berhasil juga kasih yang agk kasar sperti cuekin dia , ato gk ngajak ngbrol dia , klo dia sadar pasti dia akan ada reaksi , tapi klo masih gk sadar mending jauhin dia untuk beberaapa lama sampai dia sadar .dan kalo bisa cari temn yang laen dlo.ato gk cari cara jitu  dan tanya kpada tmn ' mu yg laen cara nyelseinya gimana
1 5 1
2014-04-23T22:12:01+07:00
Yaitu perasaanku yah serba salah aturan kau tadi bagusan tidak datang lagi saranku