Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-23T21:18:07+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
NEGOSIASI ANTARA PENGUSAHA DAN PIHAK BANK
*no.1-3: orientasi
 no.4-6: pengajuan
 no.7-12: penawaran
 no.13-16: persetujuan
 no.17-19: penutup
1.pengusaha: selamat siang
2.pihak bank: selamat siang. adayg bisa sy bantu?
3.pengusaha: ya, saya ingin bertemu dg kepala bag.kredit
4.pihak bank: mari saya antar. (menuju ke r.kepala bag.kredit)
5.pengusaha: begini pak. saya akan mengembangkan usaha sy. jadi, sy akan mengajukan kredit
6.pihak bank: berapa jumlah uang yang anda butuhkan untuk mengembangkan usaha anda?
7.pengusaha: sy membutuhkan dana sebesar 200jt. bisakah sy mendapatkan pinjaman itu?
8.pihak bank: maaf, pak. jumlah pinjaman bapak terlalu besar. bagaimana jika pihak bank memberikan pinjaman kpd bapak sebesar 100jt
9.pengusaha: apa tidak bisa lebih dari itu pak ? sy kan sudah lama menjadi nasabah dibak ini.
10.pihak bank: baiklah untuk bapak sy berikan 130jt. bagaimana pak?
11.pengusaha: usahakan lebih. saya membutuhkan itu untuk mengembangkan usaha saya.
12.pihak bank: baiklah. bank hanya mampu memberikan pinjaman sebesar 150jt
13.pengusaha: baiklah. akan sy ambil. kapan uang itu dapat dicairkan. kalau bisa secepatnya
14.pihak bank: kalau bapak setuju uang itu bisa dicaikan secepatnya
15.pengusaha: ya, lalu bagaimana selanjutnya?
16.pihak bank: pihak bank akan memberikan pelayanan yg terbaik untuk bapak.
17.pengusaha: baiklah kalau begitu terima kasih atas kerjasamanya, saya permisi dahulu pak.
18.pihak bank: sama-sama pak. slamat siang
19.pengusaha: selamat siang.
(keluar dari ruang.kepala bag.kredit)
1 5 1
2014-04-23T21:18:33+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
TeksDialogNegosiasi antara pengusaha dan pihak bank
Pengusaha :selamat pagi pak …
Pihakbank : pagi , mari silakan duduk .
Pengusaha :terima kasih pak , perkenalkan saya sultonis aya adalah pengusaha tenun tradisional .
Pihakbank :ada keperluan apa ?
Pengusaha :saya ingin mengembangkan usaha saya , maka dari itu saya ingin mengajukan usulan kredit uang di bank iniPihakbank : oh…… emangnya barapa besar kredit yang anda ingnkan ?
Pengusaha : 200 juta pak.

Pihakbank :wah itu terlau besar pak , bank kami tidak dapat mengabulkan ajuan bapak
Pengusaha :tapi saya membutuhkan uang sebesar itu pak .
Pihakbank :tapi itu terlalu besar pak , bagaimana kalau 100 juta saja .Pengusaha :tidak bisa pak , karena biaya modal dan biaya bahan baku yang saya butuhkan sekitar 200 juta .
Pihak bank :bagaimana kalau 120 juta .
pengusaha :itu terlalu kecil pak , bagaimana kalau 150 jta .pihak bank : emm , baiklahk alau 150 juta , mungkin kami akan mengusahaannya anda tinggal membuat proposal saja .
pengusaha :usahakan secepatnya pak , saya akan mengirimkan proposalnya secepatnya .
pihak bank : baiklah saya akan usahakannya
pengusaha : terimakasih ya pak .pihak bank : baiklah sama-sama …pengusaha :saya permisi pulang dulu pak …..  

Teks monologPada  suatu hari pak sultoni datang kesuatu bank ,iaingin mengusulkan kredit pinjam uang sebesar 200 juta . Namun pihak bank menolak karena kredit yang ia ajukan terlalu besar .Sehingga terjadilah tawaran diantara mereka .Setelah itu nominal yang dis etujui sebesar 150 juta ,lalu pak suton pun berpamitan untuk pulang .

semoga membantu :)
1 5 1