Organ manusia yang paling berat tugasnya adalah...
a. hati
b. ginjal
c. otak
d. jantung

2
d. jantung .. mungkin :-D
Komentar sudah dihapus
organ yang paling berat tugas nya adalah ginjal dan jantung karena ginjal harus bahkan setiap saat harus membersihkan darah kita dari zat zat yang merugikan dan ginjal bekerja sama dengan hati untuk menyaring darah, lalu jantung berfungsi untuk memompa darah ke seluruh tubuh dan paru paru setiap saat! dan kalo ga ada jantung kita gak bernyawa dong? -_-
Teroma kasih ya :-)
Komentar sudah dihapus

Jawabanmu

2014-04-23T21:16:50+07:00
Jantung (kelihatannya dan setahu saya)

Jawaban paling cerdas!
2014-04-23T21:18:34+07:00
Jantung karena berpengaruh terhadap sistem kerja organ organ lainnya
1 5 1