Apa yng dimaksud dngn KOHESI ? dan apayng dimaksud dgn KATA / FRASA YG DI ACU ? , SEBUTKAN CONTOH NYA .

TOLONG YA PENJELASANNYA =D

2
- selain itu frasa : penyebab gempa bumi - lapisan ini frasa : lapisan kerak - sementara itu frasa : proses terjadinya gempa bumi - meskipun demikian frasa : tempat terjadinya gempa bumi
frasa : gempa bumi, gunung berapi, peristiwa alam, gepa tektonik, gempa vulkanik, kerak bumi, korban jiwa, Plat Pasifik, gunung berapi

kohesi:
a. gempa bumi adalah getaran atau guncangan.... . Peristiwa alam itu..........lautan luas
b. Gempa bumi terjadi karena pergeseran......... . Selain itu, gempa bumi........begitu hebat.
c. gempa dapat terjadi kapan saja, ....... . Meskipun demikian, konsentrasi....... batas plat pasifik.
Kohesi adalah hubungan antara kalimat satu dengan kalimat lainnya
maksih semua .

Jawabanmu

2014-04-23T21:06:37+07:00
Kohesi adalah gaya tarik-menarik antar molekulyang sama. Salah satu aspek yang memengaruhi daya kohesi adalah kerapatan dan jarak antar molekul dalam suatu benda. Kohesi berbanding lurus dengan kerapatan suatu benda, sehingga bila kerapatan semakin besar maka kohesi yg akan didapatkan semakin besar.
aku gak ngerti , kan aku nanya pelajaran b.indo knpa jawabannya malah pelajaran ipa .
Jawaban paling cerdas!
2014-04-23T21:08:31+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kohesi adalah penarikan kalimat kesimpulan atau kalimat yang terdapat pada paragraf yang padu..
sedangkan kata adalah gabungan dari huruf2 yang mempunyai arti