Jawabanmu

2014-04-23T21:01:25+07:00
Mungkin karena titik didih air paling tinggi
Jawaban paling cerdas!
2014-04-23T21:02:59+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Cara yang paling mudah dilingkungan sekitar kita bahwa pemuaian dpt dibuktikan adalah dengan mengamati jembatan pada siang hari..pada saat siang hari celah2 pada jembatan pengalami penyempitan atau pada kaca jendela kita padasaat siang hari kaca jendela cengkramannya semakin kuat hal ini membuktikan bahwa suhu sangat berpengaruh pada proses pemuaian
1 5 1