Jawabanmu

2014-04-23T20:59:27+07:00
1. Apa rumus Luas Prisma? Jawabannya : Luas Prisma = (2 x luas alas) + luas selubung
2. Apa rumus Volume Prisma? Jawabannya : Luas alas x tinggi
3. Jumlah rusuk pada Prisma tegak segiempat : Jawabannya : 12
4. Apa yang dimaksud dengan Prisma : Jawabannya : bangun ruang yang dibatasi oleh       2 buah bidang sejajar dimana bidang" sejajar tsb merupakan bidang alas dan bidang       atas (tutup)
 5. Jumlah sisi pada prisma tegak segitiga? Jawabannya : 5
2 3 2
Jawaban paling cerdas!
2014-04-23T21:08:49+07:00
1.prisma tegak PQRS. TUVW beralaskan persegi panjang dengan PQ= 18 cm dan QR= 10 cm.Bila PT= 30 cm, luas seluruh permukaan prisma adalah...
2.jika luas alas prisma 25 cm² dan tinggi prisma 45 cm,volume prisma adalah....
3.sebuah prisma beralaskan segitiga dgn ukuran alas 24 cm,7 cm dan 25 cm. jika tinggi prisma itu AD = 18 cm, volume prisma adalah
4.sebuah prisma dgn alas berbentuk belah ketupat.keliling alas 40 cm dan  panjang salah satu diagnalnya 12 cm.jika tinggi prisma 15 cm,volume prisma adalah
5.sebuah prisma alasnya berbentuk persegi panjang dengan ukuran pnjang 14 cm dan lebar 8 cm.jika tinggi prisma 8 cm,volume prisma adalah