Jawabanmu

2014-04-23T22:16:16+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Anekdot:
dengan tersenyum malaikat tersebut menjawab, “Oh, jam dari Negara Anda, Indonesia, kami letakan di dapur menjadi kipas angin karena kecepatan perputaran jarum jamnya melebihi rata-rata perputaran jarum di sini” Sudah tidak dipertanyakan lagi bagaiman korupsi (KKN) di negri ini, seakan sudah mendarah daging bagi bangsa ini.
Tidak bisa dipungkiri jika ada pernyataan bahwa KKN adalah bagian kebiasaan Indonesia, itu karena KKN telah dilakukan sejak zaman sebelum merdeka, bahkan dizaman Indonesia masih terdiri dari kerajaan.

Terbukti dengan runtuhnya kerajaan Sriwijaya dan Majapahit karena para pemimpinnya yang tidak bisa adil dan pemberontakan akibat dari pejabat-pejabat yang terlalu memetingkan kepentingan-kepentingan kelompok tertentu. Dari zaman Orde Lama, Orde Baru dan makin menggila lagi dizaman reformasi saat ini. Dimana Indonesia Corruption Watch (ICW) pada 4 Agustus 2010,
 
merilis bahwa mereka mendapati 176 kasus korupsi yang ditangani aparat hukum di level pusat maupun daerah. Nilai kerugian negara dalam kasus-kasus itu ditaksir mencapai Rp2,102 triliun. Sungguh angka yang luar biasa.

semoga membantu dengan anekdot tentang budaya korupsi yang meraja rela
1 5 1