Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-23T20:39:31+07:00
Sangat besar, karena meskipun air tidak bisa habis. tapi air sendiri tidak bisa digunakan jika sudah tercemar oleh sampah
5 4 5
2014-04-23T20:45:45+07:00
Pengaruh daur air bagi kehidupan manusia sangat besar. Manusia dan makhluk hidup lain tidak dpt lepas dari air. Kegunaan air antara lain untuk keperluan rumah tangga, pertania, industri, dan tidak terkecuali untuk pusat pembangkit listrik. Air yang turun ada yang masuk dan bergerak ke dalam tanah melalui celah atau pori serta batuan. Air yang masuk tadi menjadi cadangan (sumber air). Persediaan air tidak akan habis, air mengalami daur yang terus berlangsung sejak ribuan tahun lalu. Para ahli sangat yakin bahwa jumlah air sejak 3.000 juta tahun yang lalu hampir selalu sama. Akan tetapi, keadaan ini sekaligus memberi rasa aman bahwa dunia tidak akan pernah kehabisan air.
6 3 6