Jawabanmu

2014-04-23T20:50:27+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-04-23T21:05:38+07:00
Sosial : struktur masyarakat diadasarkan pada system kasta,system hak waris, system kesenian , serta system kepercayaaan dan agama.
Budaya : pada waktu itu seni dibedakan menjadi 2 yaitu seni kraton dan seni rakyat yang berkeliling menghibur rakyat. Beberapa jenis seni yg berkembang antara lain patapukan,pamukul,abanwul,abonjing,bhangin,dan perbwayang. 
Politik : Struktur birokrasi kerajaan bali adl
1.       Raja berperan sbg kepala pemerintahan, jabatan raja diturunkan scr turun – temurun.
2.       Badan penasiaht raja bertugas member nasihat  dan pertimbangan raja dlm mengambil keputusan penting. 
3.       Pegawai kerajaan membantu raja dlm penarikan pajak dan administrasi.
thank's ya udh menandai jawaban ku sbg jawabn terbaik,, :)
iya,soalnya jawaban itu benar