Jawabanmu

2014-04-23T20:24:43+07:00
Dibuat amplang atau semacam kerupuk. #Maybe
Jawaban paling cerdas!
2014-04-23T20:30:17+07:00
Ikan Belida itu setahuku dibuat ikan hias karena coraknya itu bagus dan bisa dibuat makanan karena mengandung karbohidrat,protein,vitamin A,Lemak,Kalsium,Vitamin C,Vitamin B1,Zat besi dan nutrisi lainnya yang baik bagi tubuhndan baik untuk pertumbuhan
semoga membantu,klik jawaban terbaik yaa
1 5 1