Jawabanmu

2014-04-23T20:20:03+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Menggunakan Gaya Bahasa atau Majas 2. Menggunakan judul yang sederhana 3. Mengisahkan atau menceritakan sesuatu 4. Berjalan sesuai alur yang dikisahkan 5. Curahkan segala isi dan ekspresi kamu.... trims...
Jawaban paling cerdas!
2014-04-23T20:21:10+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Cara buat puisi yaitu:
1.buat tema
2.rangkai kata-kata dalam kalimat
3.buatlah itu menjadi kata-kata indah
4.buat makna yang mencolok
5.lalu tuliskan judul
sebagai kesimpulan.


semoga membantu :)