1 ) diagram Lingkaran disammping siswa yg mendapat nilai 6 sama dengan nilai 7. siswa ýg mndapat nilai 8 sama dgn 9.jika byk siswa 30 anak,maka siswa ý mndapat nilai 10...anak

2 ) Nilai rata rata 7 anak 7,5. jika bertambah 1 anak, nilai rata ratanya menjadi 7,6. hal ini menunjukkan bahwa anak tersebut mendapatkan nilai...

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-23T20:30:26+07:00
1)nilai10=(360-108+36+108+36)/360*30. =72/360*30=72/12=6anak………………… 2)(8*7,6)-(7*7,5)=60,8-52,5=8,3
1 5 1
2014-04-23T23:26:42+07:00
[(360-(36x2)-(108x2))/360]x30= 6 0rang

7,5= 52,5/7
7,6= x/8
    x= 7,6 . 8
      = 60,8

nilai anak tsb= 60,8-52,5= 8,3