Jawabanmu

2014-04-23T20:11:34+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena negara kita adalah negara kepualaua dan juga mempunyai banyak suku dan bahasa yang berbeda sehingga menyebabkan masyarakat indonesia beragam
makaih
#makasih
sama sama tapi kurang membantu
gapapa
Jawaban paling cerdas!
2014-04-23T20:12:54+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Penyebabnya:
1.letak yang sangat geografis
yang memungkinkan tiap daerah berbeda-beda
2.letaknya di khatulistiwa
yang merupakan satu satunya daerah yang memiliki wilayah panjang dan iklim tropis
3.negara kepulauan
banyaknya pulau yang di diami masyarakat berbeda-beda.


semoga membantu :)
jangan lupa tandai yg terbaik :)
makasih
Komentar sudah dihapus
oke