Jawabanmu

2014-01-21T22:00:06+07:00
Sosial = tingkat kriminalitas tinggiĀ 
ekonomi= kemiskinanĀ 
budaya = pergaulan bebas
politik = pembangunan tidak merata
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-01-21T22:04:10+07:00
Menurut saya, Secara sederhana dampak dari penyebaran penduduk yang tdk merata dilihat dari aspek sosial yakni
>Jumlah pengangguran semakin meningkat.
>Kekurangan pangan yang menyebabkan
kelaparan dan gizi yang kurang.
>tingkat kemiskinan yg makin meningkat.
>Kebutuhan pendidik, kesehatan dan
perumahan sukar diperoleh.
>Terjadix polusi dn kerusakan lingkungan.