Jawabanmu

2014-04-23T20:03:21+07:00
Mungkin

rakyat nasional dan rakyat daerah

maaf kalo salah
makasih.. ^^
Pemerintahan secara langsung dan pemerintahan tdk langsung ( perwakilan)
makasih..^^
Jawaban paling cerdas!
2014-04-23T20:10:07+07:00
Penduduk dan bukan penduduk.
- Penduduk yaitu semua oang yg tinggal dan menetap dlm wilayah suatu negara dan dlm jangka yg lama serta telah disahkan oleh Undang - Undang.
- Bukan penduduk yaitu mereka yg berada dlm suatu negara hanya untuk sementara waktu.
5 5 5
makasih..^^
iya, sama2. jadikan jawaban yg terbaik yaa...
makasih ya udh dijadikan jawaban terbaik. :)