Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-23T19:59:25+07:00
10 kali jadikan jawaban yg terbaik ya ^_^
beserta tahunnya?
10 x, yaitu 1955 (belum ada dpd, multi partai), 1971 (belum ada dpd, multi partai), 1977 (belum ada dpd 3 partai), 1982 (belum ada dpd, 3 partai), 1987 (belum ada dpd, 3 partai), 1992 (belum ada dpd,3 partai) 1997 (belum ada dpd, 3 partai), 1999 (belum ada dpd, multi partai), 2004 (ada dpd, multi partai), dan 2009 (ada dpd, multi partai).
2014-04-23T20:00:16+07:00