Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-23T19:52:34+07:00
Ciri ciriumum adalah, selalu menjelaskan tentang suatu hal.. dan intinya yan perlu ditekankan adalah.. menjelaskan.
1 5 1
2014-04-23T19:52:52+07:00
1. Strukturnya terdiri atas: pernyataan umum, deretan penjelas, dan interpretasi. 
2. Memuat informasi berdasarkan fakta (faktual) 
3. Faktualnya memuat informasi yang bersifat keilmuan (misal: sains).

from: id.answers.yahoo.com