Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-23T19:53:55+07:00
L. jajargenjang= a*t --> 192= 4y*3y --> 192= 12y kuadrat --> 192/12= y kuadrat --> 26= y kuadrst sehingga y =4, nah panjang= 4*4=16 dan tinggi=3*4=12
2014-04-23T19:54:18+07:00
rumus jajar genjang = alas x tinggi alas = 4 y tinggi = 3 y terus masukin ke rumus 4y x 3y = 192 12 y^2 = 192 y^2 = 192/12 y^2 = 16 y = 4 alas = 4(4)= 16 tingvi =3(4)= 12