Jawabanmu

2014-04-23T19:51:53+07:00
Tembok Besar China dibangun berabad-abad lalu oleh Kaisar Qin Shi Huangdi selama Dinasti Qin pada sekira 221 SM. Tembok ini dibangun sebagai barikade dari penyerang seperti suku-suku nomaden Hsiung Nu yang berasal dari China Utara.

Dinding dibangun penduduk yang tinggal disekitarnya,bersama para tahanan dan tentara. Selama bertahun-tahun, tembok ini telah dimodifikasi dengan penambahan dibuat pada 200 tahun berikutnya, misal meriam dan menara. Bahkan, Kaisar Wudi dari Dinasti Han
memberikan kontribusi terhadap pembangunan proyek raksasa ini, mencakup Dunhuang hingga ke Yanze dan dikenal sebagai Lop Nur.

semoga membantu
Jawaban paling cerdas!
2014-04-23T19:58:54+07:00
Kaisar Qin Shi Huangdi pada 221 SM
semoga membantu,klik jawaban terbaik yaa
1 5 1