Jawabanmu

2014-04-23T19:42:30+07:00
Banjir longsor dampak kabut asap tanah jadi gak subur tandus mengganggu ekosistem bisa gak hijau lagi dan juga banyak polusi kadar oksigen berkurang dan karbondioksida nya yg nambah jawaban terbaik yaa
Mksh y.... maaf gk bisa jadiin jwbn km yg terbaik
Banjir, tnh longsr, kabut asap, kurangnya oksigen, udara terasa panas
Jawaban paling cerdas!
2014-04-23T19:43:01+07:00
Menambah polusi udara, kebutuhan air menjadi berkurang, makhluk hidup yang ada didalamnya tidak mendapat tempat tinggal, tanah menjadi tandus, terjadinya longsor. 

Makasih :) Jadikan jawaban ini yang terbaik ya :)