Dari35 siswa. di suatu kelas diperoleh data sebagai berikut.: 25siswa memilih melukis,20siswa memilih menari, dan 5 siswa belum menentukan pilihan.berapa banyak siswa yang menyukai melukis dan menari;) tolong dijawab

2

Jawabanmu

2014-04-23T19:43:46+07:00
Irisan = (35-25)+(35-20) + 5
         = 10 + 15 + 5
         =  30
         = 35-30
Jawaban = 5 siswa
Jawaban paling cerdas!
2014-04-23T19:45:02+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jawabannya 15 siswa menyukai melukis da n menari nih cara cepet wkwkwk yg suka lukis = L yg suka nari = N yang gasuka = G jumlah siswa = J tambahin jumlah siswa yang suka lukis,nari,sama yang gasuka L+N+G = 5+25+20 = 50 terus dikurang jumlah seluruhnya 50-35 = 15
1 5 1