Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-23T19:41:40+07:00
Menaikan Suhu ---> Q = m c Δt
ket: Q = Jmlh kalor (Joule)
       m = massa zat (Kg)
        c = Kalor jenis (J/Kg)
       Δt = Selisih Suhu awal dan akhir

Mengubah Wujud ----> Q = m L
ket : Q = Jmlh kalor
       m = Massa zat
       L : Kalor laten

2014-04-23T20:18:56+07:00
Q = m.c.delt t q=m.l q=m.u L UNTUK MENGUBAH APABILA MENGALAMI PENGUAPAN!! U UNTUK MENGUBAH APABILA MENGALAMI PELEBURAN yang pertama DIGUNAKAN UNTUK MENAIKKAN ATAU MENURUNKAN SUHU