1. ya ukhti mata . . . ilalmadrasati?
a. adzhabu b. tadzhabu c. nadzhabu d. tadzhabina
2. ya ukhtissogiroti mata . . . ila baati jaddati ?
a. taktubina b. tadzhabina c. taquumina d. tanaa mina
3.fatomatu fi gurfatilmudzakaroti hiya . . . addarasa
a. yudzakiru b. tudzakirina c. nudzakiru d. tudzakiru

tlong jwb.

2

Jawabanmu

2014-04-23T22:51:44+07:00
1.d

no 2 sma 3 aku gk tau

maaf klo salah

Jawaban paling cerdas!
2014-04-23T22:55:16+07:00
1.d
2.b
3.a
semoga nggak salah ya :)
1 5 1