Jawabanmu

2014-04-23T19:33:53+07:00
-persebaran nenek moyang
-kondisi pulau
-kontak dengan negara lain


semoga bermanfaat
-persebaran nenek moyang
-kondisi pulau
-kontak dengan negara lain
Jawaban paling cerdas!
2014-04-23T19:36:03+07:00
1. adanya keyakinan yang berbeda-beda disetiap daerah.
2.banyaknya penduduk yang sudah lama mempunyai budaya sejak lama.
3. letak geografis.
4. budaya asing yang masuk