kita dapat memperluas permukaan, mengurangi tekanan permukaan, menghembus udara dingin,
kita dapat memperluas permukaan, mengurangi tekanan permukaan, menghembus udara dingin,
kita dapat memperluas permukaan, mengurangi tekanan permukaan, menghembus udara dingin,
kita dapat memperluas permukaan, mengurangi tekanan permukaan, menghembus udara dingin,
kita dapat memperluas permukaan, mengurangi tekanan permukaan, menghembus udara dingin,

Jawabanmu

2014-04-23T19:31:32+07:00
Di panaskan di tempat yg panas
kita dapat memperluas permukaan, mengurangi tekanan permukaan, menghembus udara dingin,
Jawaban paling cerdas!
2014-04-24T00:58:35+07:00
Memanaskan air, mengurangi tekanan uap di permukaan air, memperluas permukaan air, menghembuskan udara kering ke air
1 5 1